Sukses

Harta Berlimpah, Raffi Ahmad Berniat Bangun Masjid?

Sebagai selebritas papan atas, bukan tak mungkin Raffi Ahmad mampu meraup pendapatan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Tampan dan terkenal. Hampir setiap hari wajah Raffi Ahmad ada di layar kaca Tanah Air. Dengan kesuksesannya, bukan tak mungkin suami Nagita Slavina itu mampu meraup pendapatan fantastis.

Tapi Raffi Ahmad tidak menyia-nyiakan uang yang dimilikinya. Bersama sang istri, artis berusia 30 tahun itu mendirikan sejumlah bisnis dari berbagai bidang.

 

Mulai dari bisnis kuliner, pakaian, properti, Production House (PH), hingga kecantikan. Tampaknya Raffi Ahmad belum kehabisan akal untuk menginvestasikan uang yang dimilikinya.

Setelah bisnis, Raffi Ahmad kabarnya akan membangun sebuah masjid. Pernyataan itu keluar dari mulut Raffi sendiri dalam video yang diunggah akun @chevirgo, Kamis (6/10/2017).

Malam itu Raffi Ahmad terlihat melakukan pertemuan dengan sejumlah orang. Seseorang di balik kamera bertanya kepada Raffi tentang apa yang sedang dilakukannya.

 

LastNite 🙏🙏

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

"Mau ngapain kita hari ini om? Bikin apa om?" tanya orang tersebut.

"Kita lagi ngobrol.. Bikin masjid.." jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Sayangnya, pernyataan itu hanyalah sebuah gurauan. Raffi Ahmad segera meralat ucapannya dan berkata kalau dirinya kini tengah bersiap kembali menggarap film.

"Kita lagi mau bikin film yang keren," ungkap Rafi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, banyak yang mendoakan niat mulia Raffi Ahmad untuk membangun masjid. "Amin insyaAllah bisa buat masjid om," ujar @nimadedwita.

"Amin masjidnya,,sukses buat film-filmnya baba, lagi semangat jd produser ni babaa," sahut @foodie_catlady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.