Sukses

Sarah Amalia Bersaksi di Sidang Ariel

Setelah Cut Tari, kini giliran Sarah Amalia bersaksi dalam sidang kasus video mirip artis yang didakwakan kepada mantan suaminya, Ariel "Peterpan".

Liputan6.com, Bandung: Kasus video porno Ariel "Peterpan" terus bergulir. Sejumlah saksi yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus tersebut pun dipanggil. Setelah Cut Tari, kali ini giliran mantan istri Ariel, Sarah Amalia, yang memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Walau sebenarnya merasa tidak memiliki hubungan yang relevan dengan kasus Ariel, Sarah tetap datang. Ia berharap kasus ini dapat segera selesai agar sang buah hati dari Ariel, Alle Anata Ilham, tidak keburu mengetahui kasus yang menimpa ayahnya. 

"Karena ini berhubungan dengan hukum, dengan negara, ya harus saya jalani," ucap Sarah di Halo Selebriti SCTV Kamis (16/12).

Kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol, menyayangkan keputusan PN Bandung dalam memanggil Sarah. Menurutnya, kesaksian Sarah sama sekali tidak memiliki relevansi. "Pertanyaan apa yang bisa dikorek dari Sarah? Apa hubungan kasus ini dengan Sarah? Saya rasa tidak ada," tegas Afrian.

Lebih jauh mengenai kasus ini, Afrian menganggap Ariel hanya sebagai korban. Pelaku yang seharusnya diseret ke pengadilan adalah yang menyebarkan konten dari video yang diduga diperankan Ariel. Afrian menyebut kliennya sudah mengalami penderitaan berlapis, sama seperti pasal berlapis yang diterimanya.

"Ibaratnya, Ariel itu sudah jatuh tertimpa tangga, digigit anjing, diteriaki maling," ungkap Afrian berapi-api.

Sementara itu, kekasih Ariel, Luna Maya, dijadwalkan bersaksi pekan depan. Meski belum mendapat surat panggilan, Luna mengaku siap bersaksi. "Saya siap, saya sadar hukum," katanya.(SHA)   



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini