Sukses

Soal Rumah yang Hampir Kemalingan, Ini Kata Nagita Slavina

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini didatangi orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap belum lama ini datang dari keluarga selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, rumah pasangan yang menikah pada 2014 silam itu telah disatroni oleh orang tak dikenal.

Beruntung, sebelum orang tersebut mengeruk harta milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seorang karyawan yang bekerja di rumah Raffi Ahmad memergoki adanya orang asing di lantai dua rumah tersebut. Pelaku sudah berusaha untuk kabur, tapi berhasil diamankan.

"Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantu. Belum ngapa-ngapain, cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah. Sekarang pelaku sudah berada di Polsek Limo. Diproses," paparnya.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, usai menghadiri acara Selebrita Award, Nagita Slavina enggan dimintai konfirmasi mengenai kasus percobaan pencurian yang menimpa rumahnya itu.

"Yang lain aja deh, jangan ngomongin soal itu," jelasnya seraya menebar senyum di depan awak media.

Saat rumahnya didatangi oleh orang yang tak dikenal, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sedang tak berada di rumah. Kala itu, pasangan ini tengah sibuk mempromosikan film Rafathar di Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini