Sukses

Mengintip Tampilan Robot Baru Pacific Rim Uprising

Pacific Rim Uprising kisahnya berselang 10 tahun setelah kejadian dalam film pertama.

Liputan6.com, Los Angeles - Studio film Universal Pictures baru saja merilis poster resmi pertama untuk film Pacific Rim Uprising. Di situ, terdapat penampilan John Boyega sebagai karakter utama bernama Jake Pentecost, putra dari karakter yang dimainkan Idris Elba yang ada dalam film pertama Pacific Rim.

John Boyega terlihat mengenakan kostum pilot Jaeger untuk Pacific Rim Uprising. Robot raksasa bernama Gypsy Avenger, versi baru dari Gypsy Danger yang dikemudikan Raleigh Beckett (Charlie Hunnam) di film pertama, tampak berdiri di belakangnya.

Film Pacific Rim Uprising. (Universal Pictures)

Pihak studio juga mengungkapkan dua poster lagi yang turut diunggah melalui akun Instagram @pacificrimmovie. Salah satunya memperlihatkan karakter yang diperankan Scott Eastwood. Ia juga mengenakan kostum pilot Jaeger. Aktor Suicide Squad itu memerankan karakter bernama Nate Lamber. Ia bergabung dengan Jake Pentecost untuk melawan monster raksasa Kaiju.

Hingga kini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Pacific Rim Uprising yang kisahnya berselang 10 tahun setelah film pertama. Di sini, program Jaeger telah berkembang menjadi kekuatan pertahanan global paling kuat dalam sejarah manusia. PPDC sekarang memanggil yang terbaik untuk bangkit dan menjadi pahlawan berikutnya saat ancaman Kaiju kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sutradara

Film Pacific Rim Uprising. (Universal Pictures)

Pacific Rim Uprising sendiri disutradarai oleh Steven S. DeKnight dengan skenario buatan Derek Connolly dan Jon Spaihts. Charlie Day kembali sebagai Dr. Newton Geiszler, Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori, dan Max Martini kembali memerankan Herc Hansen.

Terdapat juga penampilan dari Cailee Spaeny, Adria Arjona, Dustin Clare, Levi Meaden, Mackenyu, Rahart Adams, Jing Tian, Zhang Jin, dan Wesley Wong. Film ini direncanakan rilis pada 23 Maret 2017.

Film Pacific Rim Uprising. (Universal Pictures)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini