Sukses

Delon Akan Persembahkan Lagu Spesial untuk Sang Istri

Lagu Delon yang dipersembahkan untuk sang istri berjudul 'Cukup Kamu'.

Liputan6.com, Jakarta - Delon dalam waktu dekat ini akan merilis single terbaru. Berbeda dari sebelumnya, lagu terbaru Delon kali ini terasa sangat spesial.

Penyebabnya, lagu yang judul "Kamu Cukup" ia dedikasikan khusus untuk istri tercinta, Yeslin Wang.

Delon dan Yeslin Wang. (Andy Masela/dok. Bintang.com)

"Rencananya akan rilis single tiga atau empat hari lagi. Judul lagunya 'Kamu Cukup', ini untuk istriku," ujar Delon, saat ditemui di acara jumpa pers Konser Simfoni Layar Perak Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Sebenanya sudah sejak lama Delon ingin punya lagu yang ia khususkan untuk istrinya. Namun baru kali ini impiannya terwujud. Lagu "Kamu Cukup" dari proses curhat dengan seorang pencipta lagu.

"Lagu ini mengisahkan kalau kamu pasangan satu-satunya. Enggak akan tergantikan. 'Kamu Cukup'. Sebelumnya curhat ke pencipta lagunya, dan akhirnya jadi terus rekaman," ungkap Delon.

Delon sempat menyanyikan lagu tersebut langsung di depan istrinya. "Istri suka. Dia sudah dengar juga. Memang aku mau buat sesuatu yang spesial buat dia," kata Delon.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang (Dok. Pribadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini