Sukses

Masih Kecil, Anak Jessica Iskandar Pakai Baju Harga Rp 1 Juta

Bukan hanya untuk diri sendiri, Jessica Iskandar juga mendandani anaknya dengan busana mahal.

Liputan6.com, Jakarta Gabung dengan Girls Squad, tentu menuntut Jessica Iskandar untuk tampil glamor. Rupanya, ia tak mau sendirian mengenakan barang mahal. Kepada sang buah hati, El Barack Alexander, ia juga membelikan pakaian mahal.

Jessica Iskandar pun mendandaninya agar sang anak juga tak kalah mewahnya dengan dirinya. Seperti baju yang baru-baru ini dikenakan El Barack.

 

Kemeja lengan panjang hijau dengan motif harimau menambah kegantengan anak semata wayang Jessica Iskandar. Diketahui atasan yang dikenakan El merupakan merek ternama Kenzo.

Akun Instagram fashion_jedar memberitahu kalau baju tersebut dibanderol seharga Rp 1,1 juta. Terlihat El Barack berada di dalam mobil bersama Jessica Iskandar yang justru memilih jaket denim serta kaus oblong putih.

"You call it chaos we call it family (Anda menyebutnya kekacauan kita sebutnya itu adalah keluarga)," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 Jessica Iskandar dandani El Barack dengan barang mewah (Foto: Instagram)

Foto ini pun disukai lebih dari 109 ribu pengguna Instagram. Mereka pun melontarkan kekagumannya terhadap Jessica Iskandar dan anaknya di kolom komentar.

"EL lucuh banget sih," ujar akun @suz1010944. Sementara akun @lamour.id_skincare, "Lucu bgt siiih."

Akun @a.hera menulis, "El diksh baju mahal atau murah..keliatan cakep aja...gemesin ank ini..saya skluarga suka ma ank jedar...sehat sllu ya nak..amin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.