Sukses

Diisukan Telah Menikah, Bunga Zainal Cuma Tersenyum

Artis cantik Bunga Zainal yang sempat vakum dari dunia entertaiment memunculkan rumor bahwa dirinya telah menikah secara diam-diam. Menanggapi isu tersebut, artis yang biasa membintangi FTV ini tidak menampik dan juga tak membenarkan.

Liputan6.com, Jakarta: Setahun vakum dari dunia entertaiment, memunculkan rumor bahwa artis cantik Bunga Zainal telah pensiun dari dunia hiburan dan sudah menikah diam-diam. Menanggapi hal tersebut, Bunga terkesan memberikan jawaban yang abu-abu. Artis yang biasa membintangi FTV ini tidak menampik dan juga tak membenarkan kabar tersebut.

"Aku cuma senyum aja deh, nggak apa-apa kok. Terserah aja deh orang mau ngomong apa, itu hak orang. Aku nggak mau bilang iya, atau nggak, didoain aja deh," ujar artis kelahiran 23 Maret 1987 ini dalam tayangan Hot Shot di layar SCTV, Ahad (5/12).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu, bahkan dikabarkan telah berbadan dua. "Kemarin kan waktu vakum aku sempat naik lima kilo karena nggak ada syuting," ungkapnya.

Bunga mengaku selama vakum dari dunia hiburan lebih konsentrasi mengurusi bisnis yang dirintis bersama keluarga. Kini, ia telah kembali menjalani rutinitas keartisannya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.