Sukses

Demi Tubuh Sehat, Nikita Willy Rela Angkat Ban

Olahraga pilihan Nikita Willy boleh dibilang cukup berbeda dari yang biasa dilakukan para wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik belum lengkap rasanya jika tidak didukung dengan tubuh yang sehat. Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Nikita Willy pun rutin melakukan olahraga.

Namun, olahraga pilihan Nikita Willy boleh dibilang cukup berbeda dari yang biasa dilakukan para wanita. Bintang sinetron Dua Wanita Cantik itu memilih olahraga berat.

 Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram Stories-nya, Rabu (6/9/2017). Bersama sang adik, Wynona, Nikita Willy tampak melakukan beberapa latihan beban yang sangat menguras tenaga.

Mulai dari angkat ban, menggoyangkan tali tambang hingga menarik orang yang duduk sebagai bebannya. Semua itu benar-benar dilakukan Nikita Willy dengan tangan kosong.

Olahraga beban rupanya belum cukup bagi Nikita Willy. Kekasih Indra Priawan Djokosoetono itu juga terlihat melakukan yoga untuk menyeimbangkan kesehatannya.

 Nikita Willy yoga.

Hebatnya lagi, Nikita Willy sudah mampu melakukan gerakan yoga yang sangat sulit yakni tergantung dengan posisi kepala di bawah. "antigravity yoga pertamaku," katanya membuat para warganet terpukau.

Tak heran, meski badannya terbilang tidak terlalu tinggi, bobot tubuh Nikita Willy selalu terjaga proporsional. "Wow Body goals," puji @rifkywramadhani dan warganet lainnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.