Sukses

Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu. Dalam tayangan tersebut, Ayu Ting Ting pun diperlihatkan foto lama dirinya saat berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kini, Ayu Ting Ting tak pernah lagi berpose bersama Nagita Slavina, setelah beredar kabar dirinya menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Dirinya hanya berpose dengan bapak satu anak tersebut.

Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram @raffinagita717)

Benarkah Ayu Ting Ting takut bila harus berpose dengan Nagita Slavina? Dalam acara tersebut, Ayu pun blakblakan menjawabnya.

"Disuruh foto ya foto aja. kita kan juga suka kerja bareng, saya, Ruben, Raffi sering banget kerja bareng sering banget foto bareng-bareng, enggak masalah sebenarnya. Saya mah sudah biasa, nyantai aja," terang Ayu Ting Ting yang kala itu mengenakan atasan merah tanpa lengan.

Pelantun "Sambalado" ini pun menjelaskan dirinya menutup kolom komentar saat dirinya mengunggah sebuah foto yang dianggapnya akan banjir komentar pedas.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

"Kenapa kolom komentar saya matiin? bukan karena saya takut, kalau takut mah dari dulu aja saya matiin. Berisik aja gitu, rame. Saya enggak mau berisik dan rame, dibuka juga enggak masalah juga, udah biasa," lanjut Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Dan Ayu Ting Ting pun keheranan dengan para haters yang selalu mengganggu hidup yang dijalaninya selama ini. Bagi Ayu, dirinya tak masalah bila harus berpose dengan Nagita Slavina.

"Hidup-hidup saya, saya yang menjalani kenapa kalian ikut campur? Untuk foto bertiga ada nanti, tenang saja," ujarnya kepada Ruben Onsu.

 

Simak video menarik di bawah ini: