Sukses

Terungkap, Bukan Song Hye Kyo Pemain Asli Endless Love

Semula peran Yoon Eun Seo dalam Endless Love tak dibintangi oleh Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Ingatkah dengan drama Korea terfenomenal di tahun 2000-an, Endless Love? Serial bergenre melodrama ini sukse melambungkan nama tiga pemeran utamanya, Song Hye Kyo, Won Bin, serta Song Seung Hun.

Tapi tahukah kamu bahwa semula peran Yoon Eun Seo tak dibintangi oleh Song Hye Kyo? Peran yang melambungkan nama kekasih Song Joong Ki ini sempat ingin diberikan kepada aktris lain.

Drama Autumn in My Heart. Foto: via listal.com

Dalam episode dari program tolk show MBC Video Star terungkap fakta baru mengenai drama Endless Love. Sutradara video musik Lee Sa Kang mengungkapkan bahwa dia pernah ditawari ambil bagian sebagai peran utama wanita dalam drama tersebut.

"Ini adalah cerita yang sangat mengejutkan," kata Lee Sa kang seperti dilansir Kpopherald belum lama ini. "Saya tidak memberitahu siapa pun sebelumnya karena saya pikir orang akan mengatakan bahwa saya gila," lanjutnya.

Dia mengatakan bahwa sutradara dari drama tersebut, Yoon Seok Ho, telah menawari dia peran utama wanita, tapi pada akhirnya dimainkan oleh Song Hye-kyo.

"Pada saat itu, saya tidak fokus pada karier akting, jadi saya tidak terlalu memikirkan tawaran itu dan mengatakan kepada sutradara, 'Saya ingin menjadi sutradara'," ujarnya.

Sang sutradara bahkan telah mencoba membujuknya untuk menerima peran tersebut, namun Lee Sa Kang tetap pada pendiriannya untuk menolak. Meski begitu, ia tak menyesal sama sekali. "Saya pikir itu keputusan yang bagus," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini