Sukses

Kate, Calon Pendamping Pangeran nan Rendah Hati

Liputan6.com, London: Nama Kate Middleton tiba-tiba menjadi sorotan dunia manakala Pangeran William mengumumkan rencana pernikahan mereka. Kate yang lahir dari keluarga biasa diketahui telah menjalin hubungan dengan pewaris nomor dua takhta Kerajaan Inggris tersebut selama delapan tahun lamanya. Pasangan muda ini pertama kali bertemu di Universitas St. Andrew di Skotlandia, ketika keduanya tengah menyelesaikan masa studi mereka.

Setelah penampilan pertama mereka, pasangan ini akhirnya menjadi incaran para paparazzi atau pemburu foto selebritas. Hal tersebut membuat Kate yang berprofesi sebagai fotografer di perusahaan milik orangtuanya merasa kehilangan kebebasan. William yang merupakan putra tertua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini pun khawatir akan keselamatan sang kekasih. Ia akhirnya mengutus sopir pribadinya untuk mengantar Kate ke mana pun hendak pergi.

Orangtua Kate diketahui memiliki sebuah perusahaan yang mereka rintis bersama. Ibu Kate yang dulunya seorang pramugari memutuskan meninggalkan profesinya dan membantu sang suami untuk mengurus perusahaan mereka yang kerap mengadakan acara amal.

Walaupun Kate tidak memiliki garis keturunan kerajaan maupun darah bangsawan, keluarga Kerajaan Buckingham menerima dirinya dengan senang. Bahkan kabarnya, Ratu Elizabeth II yang dekat dengan sang cucu Pangeran William merasa sangat senang Kate akhirnya akan segera menjadi bagian dari keluarga kerajaan [baca: Pangeran William Dikabarkan Menikah pada 2012].(DSC/ANS/Yahoo!News)