Sukses

Pamer Foto Bareng Kekasih, Pose Kaesang Ini Malah Bikin Heran

Kaesang dan perempuan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, terbilang cukup sering memamerkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Terkadang, unggahan tersebut disertai dengan tulisan singkat yang menggelitik.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto bergerak di Instagram pribadi Kaesang Pangarep baru-baru ini. Dalam foto bergerak tersebut, wajah sang kekasih tampak semringah, sedangkan Kaesang Pangarep justru menyipitkan mata sambil menekuk mulutnya.

Kaesang Pangarep Putra

"Kok?" begitu keterangan foto yang ditulis Kaesang Pangarep. Dirinya seakan kebingungan dengan hasil foto bergerak yang dipotret oleh kekasihnya tersebut.

Kolom komentar foto bergerak itu lantas dipenuhi tanggapan publik. Beberapa orang menertawakan tingkah lucu Kaesang Pangarep. Sementara yang lain justru keheranan, mengapa Kaesang bisa mendapatkan wanita secantik kekasihnya?

"Bisa juga dpt cewe gitu," tulis @meykesabu.

"ihh cakeup pacarnya mas," sahut @purnadhy.

"Lucune mas," ungkap @umitslana.

"Mbok bek aplot foto sama pacar kepsyen ne sek apik to mas, jyan jyann ndasmuu ndasmuu (Kalau foto sama pacar, caption-nya yang bagus dong mas, dasar!)," ujar @monggrd.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan sang kekasih, Felicia, tercium publik sejak Desember 2016. Saat itu, Kaesang Pangarep mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di depan Singapore Flyer, Singapura. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.