Sukses

Hati-Hati Cat Tembok Palsu Gampang Mengelupas!

Cat palsu amat merugikan, selain hasil warna tak sesuai harapan daya tahannya pun mengecewakan. Jeli saat membeli adalah kuncinya.

Liputan6.com, Jakarta Warna-warni cat bisa menghilangkan kesan kaku dan menghadirkan nuansa diinginkan sang pemilik rumah. Kombinasi warna cat di dinding tak jarang memberikan efek refreshing terhadap pikiran kala beraktivitas seharian. Kuncinya, ada pada saat proses pengecatan.

Untuk mendapatkan hasil warna sesuai keinginan ketika melakukan proses pengecatan juga tak boleh sembarangan. Disamping teknik mengecat pemilihan cat tembok pun tak boleh asal, karena selain mempengaruhi warna juga daya tahan cat tembok.

Seperti kita ketahui akhir-akhir ini banyak terkuak sindikat peredaran cat tembok palsu di pasaran. Rupa kemasan pun sebelas dua belas dengan produk yang asli. Jangan sampai Anda terkecoh pastikan Anda membeli cat di toko tepercaya.

Cat palsu amat merugikan, selain warna tak sesuai dengan yang tertera di kemasan, daya tahannya pun mengecewakan. Tak butuh lama bagi cat palsu untuk mengelupas dan merusak warna.

Belilah cat tembok di toko kepercayaan Anda dan bila masih kurang yakin ada baiknya Anda memilih brand cat tembok yang memberikan kemudahan pembelian dan memberi jaminan keaslian cat melalui website-nya seperti Avitex Cat Tembok.

Avitex Cat Tembok memberikan kemudahan dalam mencari warna cat yang Anda inginkan ditambah informasi lengkap alamat toko yang menjual Avitex Cat Tembok original sesuai daerah Anda di seluruh Indonesia.

Avitex Cat Tembok juga bebas merkuri/air raksa yang merupakan salah satu jenis logam yang berbahaya jika masuk ke dalam tubuh manusia.

Avitex Cat Tembok diproses tanpa campuran merkuri, sehingga aman untuk anggota keluarga yang selalu beraktivitas di dalam rumah. Selain tanpa merkuri, Avitex Cat Tembok dibuat dengan resin terbaik dan juga pigmen pilihan yang menjadikan Avitex Cat Tembok sebagai cat tembok Kebanggaan Orang Hebat.

Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda.

Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda. Ingin informasi lebih terbaru tentang Avitex Cat Tembok? Kunjungi Instagram Avian Brands (@avianbrands) dan Youtube Avian Brands.
Avitex Cat Tembok, Kebanggaan Orang Hebat.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini