Sukses

Duet dengan Rapper Kondang, Bikin Elisakh Hagia Dikenal Publik

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berduet dengan Rapper kondang asal Amerika Serikat, Silento, penyanyi muda Elisakh Hagia kini lebih dikenal oleh publik. Apalagi setelah dirinya tampil bersama Silento di Malaysia.

Elisakh Hagia

"Saya membawakan single Slide dan What Els. Slide sendiri adalah lagu duet aku sama Silento," ujar Els dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (21/8/2017).

Bukti namanya dikenal publik adalah ketika dirinya tampil dan membuat kehebohan di Sekolah Dian Harapan kawasan Jakarta dengan menjadi bintang tamu di acara HUT RI ke-72.

Bertemu dengan ratusan anak sekolah, Els pun memberi pesan moral soal kariernya di dunia musik. Keberaniannya berduet dengan Rapper AS ingin ditularkannya kepada remaja sebayanya.

"Dengan single What Els, sebenarnya aku ingin tegaskan jangan biarkan orang anggap remeh kita hanya kita anak muda, kita anak-anak. Itu hal penting seperti aku tulis dalam lirik lagu aku, masa depan diubah oleh anak-anak," ucap Els.

Kepada anak remaja di Sekolah Dian Harapan, Els pun menceritakan kesuksesannya konser bersama Silento di Negeri Jiran, Malaysia. 15.000 pasang mata melihatnya beraksi.

 

Born to bond #elsfam #elisakhagia #elgeneration

A post shared by ELS (Elisakh Hagia) (@elisakhagia) on


 

Els pun mengunggah foto aksinya di Instagram dan dilihat 42 ribu warganet. Mereka memuji aksi Els. Video klipnya bersama Silento pun ditonton 326 ribu viewers dalam beberapa pekan.

 


Saksikan video menarik berikut ini.