Sukses

Usai Berdamai, Yama Carlos Tancap Gas Tambah Momongan

Sepakat berdamai, Yama Carlos tak jadi bercerai dan memboyong kembali istrinya ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta ‎Yama Carlos memutuskan untuk berdamai dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Keduanya sepakat untuk memperbaiki rumah tangganya yang sempat diguncang isu perceraian.

Yama Carlos pun menjemput Fita dan buah hatinya, Marco Armanda Blessio Carlos untuk pulang ke rumah. Tak mau berlama-lama, Yama Carlos yang sudah rindu dengan sang istri pun langsung tancap gas menambah momongan.

 

"Langsung (ingin punya momongan). Saya penginnya tambah lagi, karena usia saya sudah 37 tahun, saya hitung-hitung, kalau Marco lulus SMA, usia saya 54 tahun," kata Yama Carlos di Jakarta baru-baru ini.

"Intinya sebelum kontrak saya di dunia habis (meninggal), saya pengin menimang cucu," lanjutnya.

Sedikitnya Yama Carlos menargetkan dapat memiliki tiga orang anak. Mengenai jenis kelamin, bintang film I Leave My Heart in Lebanon itu tak terlalu merisaukannya.

 

"Kalau dikasih penginnya tiga anak. Saya juga pengin adik-adiknya Marco enggak terlalu jauh jarak usianya. Kalau kelaminnya bebaslah, yang penting sehat, lengkap, normal dan tulen," ujar Yama Carlos. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.