Sukses

Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini

Chelsea Islan dianggap cowok-cowok Korea Selatan mirip Suzy Miss A.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Chelsea Islan memang tak perlu diperdebatkan lagi. Bahkan, beberapa cowok Korea Selatan setuju bahwa aktris film Rudy Habibie itu memang mempunyai penampilan fisik yang mengagumkan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Loving Korea di YouTube, dua dari empat cowok Korea Selatan sepakat menyatakan Chelsea Islan paling cantik jika dibandingkan dengan empat artis lain. Tak main-main, empat artis itu adalah Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, dan Cinta Laura.

 Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut cowok-cowok itu, wajah Chelsea Islan tampak cantik seperti seorang putri. Selain memancarkan pesona bintang, perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu juga dianggap mirip artis terkenal Korea Selatan, seperti Suzy Miss A dan Park Bo Young.

Tak hanya itu, mereka juga mengaku terpesona dengan penampilan sederhana Chelsea Islan. Meski tidak mengenakan busana atau riasan wajah mencolok, Chelsea Islan tetap terlihat mengagumkan.

Sementara dua dari empat sepakat memilih Chelsea Islan, satu di antaranya memilih Pevita Pearce dan satu yang lain memilih Natasha Wilona sebagai perempuan tercantik di antara empat lainnya. Mereka bahkan berharap punya pacar seperti artis terkenal Tanah Air itu.

 

Natasha Wilona dianggap mirip dengan member Afterschool, Nana, sedangkan Pevita Pearce disebut memiliki penampilan yang unik. Kelima selebritas Tanah Air itu memang punya kelebihannya masing-masing. Kalau kamu, pilih Chelsea Islan, Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, atau Cinta Laura?

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.