Sukses

Hari Pramuka, Karina Saling Rindu Berkemah

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka. Sebagian besar masyarakat Indonesia pastinya punya pengalaman mengikuti ekstrakulikuler pramuka, saat masih sekolah. Begitu juga dengan Karina Salim.

Karina Salim mengaku rindu mengikuti kegiatan pramuka saat duduk di sekolah dasar (SD). Salah satu yang masih melekat di benaknya hingga kini adalah saat dia ikut acara berkemah dengan teman-temannya.

Karina Salim (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Pengalaman yang paling bikin aku enggak bisa lupa itu camping outdoor. Itu yang bikin aku punya experience going outdoor camping ke alam. Pengin banget sekarang-sekarang ini punya kegiatan lagi di outdoor, di alam gitu," ujar Karina Salim, saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Bagi bintang film Mantan Terindah ini, dengan mengikuti ekstrakulikuler pramuka, rasa nasionalisme akan tumbuh. Apalagi jika kegiatan itu sudah diikuti sedari usia anak-anak, seperti yang dilakukan Karina Salim.

"Buat aku penting sekali sih karena menumbuhkan rasa nasionalisme itu harus dipupuk dari usia yang sangat-sangat eaely stage of life. Aku ingat masa-masa kecil pramuka berasa banget efeknya," jelas wanita berusia 25 tahun ini.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: