Sukses

Penyanyi Malaysia Baby Shima Tolak Tampil Bareng Cherrybelle

Sebelum menekuni musik dangdut, penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, pernah ikut audisi Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Baby Shima, penyanyi asal Malaysia mencoba keberuntungannya di panggung musik Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ia memilih genre dangdut sebagai musik barunya.

Tapi, siapa sangka kalau sebelumnya Baby Shima pernah juga datang ke Indonesia untuk mengikuti audisi. Pelantun "Makan Hati" ini ingin bergabung dengan girlband Cherrybelle.

liputan6.com

"Iya, saya sempat ikut audisi untuk mengisi kekosongan Cherrybelle. Masuk sih tapi saya nya yang mengundurkan diri," ungkap Baby Shima saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran 20 September 1992 ini menolak tampil bersama delapan wanita cantik lainnya. Baby Shima tak ingin mengenakan pakaian yang mini.

"Saya tidak mau tampil dengan mereka karena pakaiannya tidak cocok. Saya tidak biasa memakai baju pendek," lanjut wanita ini dengan logat melayu kental.

Penyanyi asal Malaysia, Baby Shima saat mengujungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Selasa (1/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Untuk itu, meski genre musik yang dipilihnya saat ini dangdut namun Baby Shima tak akan tampil dengan pakaian seksi. Ia tetap menjadi dirinya sendiri.

"Saya akan jadi diri sendiri. Saya tidak akan tampil dengan pakaian seronok, tapi untuk goyangan saya akan belajar," tutup Baby Shima.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.