Sukses

‎Koleksi Mobil Mewah, Raffi Ahmad Tertarik Beli Helikopter?

Raffi Ahmad memanfaatkan helikopter untuk menghindari kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Raffi Ahmad menjadi selebritas top Tanah Air berbanding lurus dengan kehidupan pribadinya. Sebagai penyuka otomotif, Raffi Ahmad punya beberapa koleksi mobil sport seharga miliaran rupiah.

Kabarnya, presenter 30 tahun ini mulai tertarik untuk membeli helikopter. Apalagi, Raffi Ahmad terlihat mendatangi gala premiere film Rafathar The Movie, akhir pekan lalu menaiki helikopter. Benarkah?

Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak kok (beli). Mahal bos harganya," kata Raffi Ahmad membantah.

Meski begitu, Raffi Ahmad tak menampik bahwa helikopter menjadi salah satu transportasi yang kerap digunakannya. Namun biasanya suami Nagita Slavina itu cuma memakainya saat mendatangi acara tertentu, guna menghindari macet.

"Kalau di Jakarta gue naik ojek aja enggak apa-apa. Cuma nanti ultah Rafathar ada dari Cilegon ke Jakarta, nah gue butuh banget naik helikopter supaya tepat (waktu) sampai di acara meet & greet dan acara ultahnya," ujar Raffi Ahmad.

"Tapi ini bukan fasilitas untuk Rafathar. Ini fasilitas untuk kepentingan aja. Jadi waktunya mepet dan jaraknya jauh, paling efektif pakai helikopter deh," jelas Raffi Ahmad. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.