Sukses

Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere Film Rafathar

Raffi Ahmad pun punya cara berbeda menghadiri momen istimewa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Gala premiere film Rafathar The Movie digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). Raffi Ahmad pun punya cara berbeda menghadiri momen istimewa tersebut.

liputan6.com

Presenter 30 tahun itu datang ke gala premiere film Rafathar menumpangi helikopter. Tak sendirian, Raffi Ahmad turut mengajak serta Nagita Slavina, Rafathar dan Raditya Dika.

"Iya tadi ke sini (naik helikopter). Enggak pakai helikopter pribadi, tapi ada sponsor yang support kami dengan helikopter," ujar Raffi Ahmad.

Bagi Raffi, hal ini dilakukan bukan sebagai gimmick penayangan film. Ia hanya ingin menjajal helikopter yang nantinya akan digunakan dalam perayaan ulang tahun Rafathar 15 Agustus 2017 mendatang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya bukan untuk kepentingan film. Kami mau pakai itu nanti pas ultah Rafathar, cuma dia kasih istilahnya support. Katanya kalau mau tes-tes dulu enggak apa-apa. Tapi nanti dipakai pas ultah Rafathar," kata Raffi Ahmad. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini