Sukses

Artis-Artis Korea Ini Sudahi Hubungan karena Alasan Konyol

Artis Korea ini terpaksa mengakhiri hubungan asmara lantaran alasan yang konyol.

Liputan6.com, Seoul - Sudah menjadi risiko selebritas jika kehidupan pribadinya tersebar ke publik. Pasalnya, segala hal yang dilakukan figur publik selalu menarik perhatian, termasuk yang dialami oleh artis Korea.

Tingginya perhatian publik terhadap para artis di Korea Selatan, terkadang berimbas terhadap kehidupan asmara mereka. Seperti yang dialami tiga artis Korea ini, mereka harus rela menyelesaikan hubungannya lantaran komentar publik yang sangat pedas.

 

Berikut artis Korea yang terpaksa mengakhiri asmara mereka lantaran jalinan cintanya diketahui penggemar dan haters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

UEE - Kangnam

UEE dan Kangnam mulai merajut kisah asmara setelah dipertemukan dalam acara reality show, Law of the Jungle. Dalam acara tersebut, keduanya dipaksa untuk hidup bersama di dalam hutan.

Hubungan mereka mulai tercium publik usai media Korea Selatan membeberkan foto mesranya di dunia maya. Sayang, kisah asmara yang dirajut selama tiga bulan itu harus kandas pada Selasa (1/2/2017), seperti diwartakan Soompi.

Maklum saja, sejak berita mengenai keduanya memiliki hubungan khusus banyak komentar negatif dari warganet. Bahkan, UEE sampai menghapus akun Instagramnya lantaran tak tahan dengan komentar pedas dari warganet.

Hal itu pula yang menjadi alasan keduanya harus mengakhiri tali cinta yang baru seumur jagung itu.

3 dari 4 halaman

Jong Hoon FT Island - Son Yeon Jae

Kisah cinta Jong Hoon FT Island dan Son Yeon Jae mulai diketahui publik setelah tiga bulan berjalan. Sama seperti UEE dan Kangnam, hubungan keduanya mulai tercium publik setelah foto kencan mereka dirilis oleh media di Korea Selatan.

Sayang, kurang dari dua bulan setelah hubungannya dikonfirmasi, dua sejoli ini harus putus. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Jong Hoon dalam acara fan meeting FT Island di Jepang.

Gitaris FT Island itu mengungkap bahwa Son Yeon Jae merasa tertekan setelah kisah asmaranya diketahui publik. Jong Hoon berharap kejadian ini dapat membuatnya semakin dewasa.

4 dari 4 halaman

Se7en - Park Han Byul

Se7en dikenal sebagai penyanyi yang sangat berbakat di industri musik Korea Selatan. Kepiawaian menari dan bernyanyi di atas panggung membuatnya masuk dalam daftar bintang Hallyu. Namun, siapa sangka penyanyi yang juga aktor ini sempat tersandung skandal mengenai kisah asmaranya. 

 Foto : Nocut

Hubungan asmara antara penyanyi Se7en dan Park Han Byul yang sudah dibangun sejak masih duduk di bangku SMA terpaksa kandas. Hubungan yang sudah dirajut selama 12 tahun dibangun itu harus berakhir lantaran Park Han Byul tidak tahan dengan komentar negatif warganet.

Maklum saja, saat hubungan mereka tercium publik, warganet membanjiri akun fan cafe milik Park Han Byul. Tak sedikit mereka yang mencaci wanita yang berprofesi sebagai aktris itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.