Sukses

Pergi ke Bandung, Kendaraan Mewah Syahrini Bikin Salah Fokus

Syahrini terbiasa memamerkan gaya hidup serba mewah di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali membuat publik terbelalak dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Seperti yang diketahui, pelantun "Sesuatu" itu kerap memamerkan barang-barang mewah melalui Instagram pribadinya.

Satu moda transportasi terbaru terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rabu (26/7/2017). Rekaman tersebut memperlihatkan persiapan Syahrini, sesaat sebelum bertolak ke Bandung untuk mengunjungi toko kue miliknya.

 Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ada satu hal menarik yang membuat warganet salah fokus. Bagaimana tidak, Syahrini menaiki sebuah mini bus berukuran besar berwarna hitam dengan sticker inisial namanya, "SYR".

Ketika kamera merekam isi mini bus tersebut, terlihat kursi mobil berukuran cukup besar bernuansa warna monokrom. Syahrini pun menyapa para penggemar dan meminta doa demi kelancaran perjalanannya ke Bandung.

Kurang dari dua jam, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 140 ribu kali. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar. Kebanyakan warganet membicarakan kendaraan mewah Syahrini tersebut.

 

Seperti yang diungkapkan pemilik akun @auliaanggraini, "Ya amvunnnn mini van nya ntap jiwa lah teteh tiada tandingan ny." Pernyataan itu lantas disambung pemilik akun @dewisapta0410,"salfok sama mobil nya aja. itu pesen di mana."

Beberapa warganet pun menduga mobil mewah tersebut disewa oleh sang penyanyi, seperti helikopter yang biasa Syahrini pamerkan di Instagram. "Mobil nyewa dikasi stiker kaya mba yg punya," tulis @carenkardhasian. "Sewa bus beginian berapa teh seharinya..?? Mawuuuu...," sindir @mrs.ramiyalee.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.