Sukses

Astrid Sartiasari Luncurkan Album Baru

Astrid Sartiasan grogi sebelum tampil dalam peluncuran album barunya di salah satu mall di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Astrid Sartiasan grogi sebelum mulai tampil dalam peluncuran album barunya di salah satu mall di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Dengan sentuhan kostum yang girlie, Penyanyi berusia 28 tahun itu tampil manis diiringi musik akustik untuk menggambarkan album Lihat Aku Sekarang.

"Aduh deg-degan. Doakan aku semoga lancar, ya...," ucapnya sebelum tampil seperti dikutip tayangan Status Selebriti, Rabu (13/10).

Peluncuran album baru itu merupakan sebuah semangat baginya untuk terus berkarya, terutama setelah single Tentang Rasa menjadi Top RBT Download dan Top Chart di 120 radio. Bahkan, Astrid meraih Double Platinum dari Sony Music atas penjualan album sebelumnya.

Tak hanya semangat dari produser rekaman, dukungan dari sahabat pun sangat berarti buat dara asal Surabaya itu. Dalam peluncuran itu, Tantri "Kotak" datang untuk memberikan semangat pada pelantun hits Jadikan Aku yang Kedua itu.(MRQ/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.