Sukses

Jomblo, Ini Pelarian Aura Kasih

Saat ia libur, Aura Kasih justru bingung harus melakukan apa.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan kali ini sepertinya tidak berlaku bagi artis peran dan penyanyi Aura Kasih. Pasalnya, di momen Lebaran ini Aura Kasih tetap saja harus bekerja.

Profesinya sebagai artis membuatnya memiliki waktu lebih fleksibel untuk liburan. Hal itu ia utarakan saat ditemui di Depok, Rabu (28/6/2017).

"Yang penting nyelesaikan kewajiban pribadi dulu. Kita kan enggak terpatok tanggal. Orang kerja kita libur. Orang libur kita kerja, jadi disesuaikan aja," kata Aura.

Selain itu, status lajangnya juga menjadi alasannya untuk fokus pada pekerjaan.

"Nasib orang single ya kerja. Jadi kalau libur ya kerja. Jujur aku kalau enggak kerja jadi bingung. Ya sudah jadi single juga jadi mending kerja dan belajar," lanjut Aura Kasih.

Terakhir, pekerjaannya sebagai artis ini diakui Aura Kasih telah menjadi bagian dari kehidupannya. Bahkan di saat ia libur, mantan kekasih Glenn Fredly ini justru bingung harus melakukan apa.

"Jadi pas libur kerja juga aku ngapain ya. Jadi kerjaan ini adalah bagian dari kehidupan aku."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.