Sukses

Lebaran, Film Box Office Indonesia Tayang di SCTV

SCTV akan menghadirkan empat judul film Indonesia box office.

Liputan6.com, Jakarta Mengangkat tema "Kemenangan untuk Bersama" SCTV menghadirkan serangkaian judul film Indonesia yang masuk box office saat Lebaran nanti. SCTV akan menayangkan empat judul film yaitu Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1, Rudy Habibie, Talak 3, dan Negeri Van Oranje.

"Kami berharap tradisi menonton film nasional saat libur Lebaran dapat hidup kembali. Tahun ini kami hadirkan deretan judul besar bagi pemirsa yang mungkin sebelumnya terlewat, belum menonton di bioskop," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat Buka Bersama Bersama Media di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Selain menghadirkan empat judul film terbaru, SCTV juga akan menyajikan 12 judul film besar Indonesia, mulai dari siang sampai malam hari.

"SCTV senantiasa memberikan ruang tersendiri bagi film Indonesia dengan kerap menayangkan judul-judul film nasional yang laris sekaligus berkualitas," lanjut David.

Sesuai dengan minat terbanyak pemirsanya, SCTV akan memfokuskan dua genre film, yaitu komedi dan romansa. Serangkaian film Indonesia tersebut mulai tayang pada 25 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Beberapa judul yang akan tayang antara lain, Bajaj Bajuri The Movie, Air & Api : Si Jago Merah, Single, Magic Hour, London Love Story, ILY From 38000FT, Dubmash, Beauty and The Beast, Komedi Gokil 2, Comic 8 & Casino Kings.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.