Sukses

Ladies, Intip 4 Manfaat Lip Cream Untuk Bibir Anda

Walau terlihat mirip, lipstick dan lip Cream memiliki manfaat yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Selain lipstick, Lip Cream juga menjadi salah satu make up yang harus Anda miliki, ladies! Walau terlihat mirip, tapi kedua benda ini memiliki manfaat yang berbeda. Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dan warnya yang dihasilkannya akan terlihat lebih menyatu dengan warna bibir Anda.

Bukan cuma itu, masih ada juga manfaat Lip Cream lainnya yang bisa Anda rasakan. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya!

1. Warna Tahan Lama

Tekstur yang creamy membuat warna Lip Cream akan lebih awet di bibir Anda. Walau sudah diaplikasikan selama seharian, Lip Cream masih tetap bisa menempel dan baru bisa hilang setelah dihapus.

2. Mudah Diaplikasikan

Memiliki aplikator yang lembut membuat Lip Cream menjadi lebih mudah untuk diaplikasikan. Lip Cream dapat dipakai mengikuti garis bibir yang Anda miliki. Tekstur Lip Cream yang cair juga semakin memudahkan Anda saat memakainya saat sedang terburu-buru.

3. Lebih Awet

Bentuknya yang cair membuat Lip Cream bisa diaplikasikan sampai tetes terakhir. Anda menjadi lebih ekonomis dan efektif saat memakainya. Selain itu, warna Lip Cream yang lebih mudah menyatu dengan warna bibir juga membuat Anda tidak perlu mengoleskannya berulang kali.

4. Terlihat Natural

Jika Anda ingin terlihat memakai make up yang natural, Lip Cream akan menjadi solusi yang tepat. Biasanya, warna-warna cerah seperti merah atau plum juga akan terlihat natural saat Anda mengaplikasikan Lip Cream di bibir Anda.

Agar keempat manfaat tadi bisa Anda rasakan dengan maksimal, jangan lupa juga untuk memilih Lip Cream yang tepat. Anda bisa menggunakan Wardah Exclusive Lipcream. Memiliki inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut, Anda cukup mengaplikasikannya dengan sekali oles. Hasilnya, Anda akan mendapatkan warna yang merata untuk bibir Anda.

Lalu, Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Untuk pemilihan warna, Anda tidak perlu khawatir. Wardah Exclusive Lipcream memiliki 12 varian warna untuk membuat senyuman di bibirmu semakin menawan. Anda bisa memilih warna Red-Dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, Feeling Red, Hello Ruby, Pinkcredible, Mauve On, Berry, Pretty, Oh So Nude dan Plum It Up.

Sempurnakan senyuman bibir Anda dengan Wardah Exclusive Lipcream!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.