Sukses

Anak Jessica Iskandar Lupa Bawa Kado di Ultah Anak Nia Ramadhani

Nia Ramadhani merayakan hari ulang tahun putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang kelima, Jumat (2/6/2017) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani merayakan hari ulang tahun putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang kelima, Jumat (2/6/2017). Pesta ulang tahun tersebut dirayakan di sebuah arena bermain dengan mengundang teman-teman Mikhayla.

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander juga diundang. Ia hadir didampingi oleh pamannya, Erick Bana Iskandar, karena Jessica Iskandar terbentur jadwal syuting.

Dalam kesempatan itu, rupanya El datang tak membawa hadiah untuk Mikhayla. "Enggak bawa ya. Kado hari ini enggak sempat beli," tutur Erick Bana Iskandar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2017).

Niatnya, kado tersebut akan diberikan menyusul di kemudian hari. "Kemarin sibuk banget, aku juga punya kesibukan, Jessica juga sama. Jadi kadonya nyusul," ia melanjutkan pernyataan.

Meski tak hadir, Jessica Iskandar telah meminta maaf secara pribadi kepada Nia Ramadhani. "Mereka kan pasti punya grup, pasti dia ngomong. Karena waktunya aja sih yang enggak ketemu," Erick mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini