Sukses

Ucapkan Sayang pada Seseorang, Syahrini Didoakan Segera Nikah

Sejak kedekatannya dengan Bubu menjadi kontroversi, Syahrini menutup semua cerita cintanya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kedekatannya dengan Bubu menjadi kontroversi, Syahrini menutup semua cerita cintanya kepada publik. Ia lebih senang memerlihatkan semua kegiatan yang dilakukan sehari-hari.

Mulai persiapan manggung, saat berada di panggung, dan hal-hal lainnya yang kerap ia lakukan seorang diri, bersama sang adik ataupun teman-temannya. Seperti kali ini, Syahrini kembali mengunggah foto dirinya tengah duduk sambil menelepon seseorang di akun Instagramnya, Rabu (31/5/2017).

Syahrini selalu terlihat cantik. (via: Instagram/princessyahrini)

Syahrini tak menyebutkan nama orang yang diteleponnya. Tetapi ia menyebut kata sayang, apakah pemilik jargon 'sesuatu' ini telah memiliki kekasih hati?

"Assalamualaikum Sayang....Selamat Puasa Yaaaaa My Sweetheart !!! #PrincesSyahrini #FastingMonth2017," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Tentu saja para warganet senang bila idolanya telah memiliki kekasih. Bahkan mendoakan Syahrini segera menikah.

"Nyebut ka saha sweetheart teehh.. Emangnya ada... Maanaa maanaa iyaa manaaa ,,halalkan halalkan halalkan segera," tulis akun @wahyuni1687.

Syahrini tengah menelepon seseorang (Foto: Instagram)

Akun @assinavle1996 menimpali, "@princessyahrini kapan nikah ??"

"Incesss telfon siapa tuh... semoga habis lebaran nikah amin..amin...," tambah akun @khafihan.

Meski ucapan Syahrini penuh dengan kemanjaan tetapi tidak dengan raut wajahnya. Ia terlihat serius dalam pembicaraan dengan seseorang di seberang sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini