Sukses

Betah Sendiri, Syahrini Ungkap Nikmatnya Jadi Wanita Lajang

Syahrini merasa hidupnya telah sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sepertinya telah puas dengan kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, hasil jerih payahnya di industri musik membuat dirinya mampu menelusuri berbagai tempat terkenal di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, barang-barang Syahrini yang serba mewah, dari ujung kaki ke ujung kepala, kendaraan, serta rumah, tak mungkin ia dapatkan tanpa usaha keras. Para pengikut di Instagramnya pun seakan menjadi saksi hasil jerih payah itu.

Syahrini [foto: instagram]

Tak heran jika Syahrini merasa tidak membutuhkan seorang pendamping dalam hidupnya. Toh, dirinya kini sudah memiliki semua yang orang lain impi-impikan. Lagipula, siapa yang tak ingin hidup bergelimang harta seperti Syahrini?

Pada Senin (29/5/2017), Syahrini mengungkap kenikmatan menjadi wanita lajang melalui Instagramnya. Hal itu ia ungkap sambil memamerkan tubuh langsing yang dibalut busana bermerek terkenal, seperti Hermes, Gucci, dan Marc Jacobs.

"Hidupku tak bisa lebih baik dari ini. Aku bangun di pagi hari: lajang, tak ada tagihan yang aku bayar, tak ada pria yang menggangguku, dengan jutaan ucapan selamat pagi dari orang-orang di sekelilingku," tulis Syahrini yang diikuti dengan kalimat syukur.

 

Seperti yang diketahui, Syahrini sangat jarang terlihat dekat dengan seorang pria. Kekasih terdahulunya yang ditunjukkan ke depan publik hanya satu, yaitu seorang pria yang ia panggil Bubu. Sisanya, tak ada yang tahu.

Padahal, Syahrini sempat melantunkan doa meminta jodoh ketika bertandang ke Tanah Suci Mekah untuk umrah. "Insya Allah kalau Allah restui dan ridhoi tahun ini (punya pasangan dan ditemukan dengan (sosok) yang tepat. Ingin doa langsung depan Kakbah, mau doa yang banyak-banyak juga," kata Syahrini di Jakarta baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.