Sukses

Selain Rumah dan Mobil, Putri D'Academy 4 Dapatkan Hadiah Ini

Persaingan di ajang Dangdut Academy 4 telah berakhir dengan Fildan sebagai pemenang juara 1 dan Putri sebagai juara 2.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di ajang Dangdut Academy 4 telah berakhir dengan Fildan sebagai pemenang juara 1 dan Putri sebagai juara 2. Fildan dan Putri masing-masng berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta dan Rp 100 juta beserta trophy Dangdut Academy 4. Namun, tak hanya mendapatkan hadiah dari Indosiar, Fildan dan Putri juga mendapatkan banyak hadiah dari pendukungnya.

Saat tampil di Konser Kemenangan, Putri sempat pingsan saat mendapat kejutan yang dikabarkan oleh Elvy Sukaesih. Saat itu, Putri baru saja tampil menyanyikan lagu "Ampunilah". Usai menyanyi, Putri mendapatkan cincin permata pemberian dari Nassar serta bantuan busana dan make up dari Ivan Gunawan selama Putri berkarir di Jakarta. Di sela-sela Nassar, Soimah dan Ivan Gunawan memberikan komentar, Elvy SUkaesih memberikan kabar bahwa Putri mendapatkan hadiah berupa mobil dan rumah dari salah satu pendukungnya di Balikpapan.

Putri yang kaget mendengar kabar tersebut langsung jatuh pingsan dan ditangani oleh Tim Medis Indosiar. Putri sempat diberi bantuan nafas melalui tabung oksigen. Setelah mendapat perawatan selama tiga puluh menit, kondisi Putri berhasil membaik. Putri kembali tampil membawakan penampilan terakhir di Konser Kemenangan. Saat itu, Putri tampil membawakan lagu berjudul "Terima Kasihku" ciptaan Rita Sugiarto.

Usai menyanyi, Putri kembali mendapatkan kejutan. Kali ini, para host dan juri Dangdut Academy 4 berusaha untuk menguatkan Putri agar tidak jatuh pingsan lagi saat mendengar kabar yang hendak Elvy Sukaesih beritahukan.

"Putri yang kuat ya, nak. Ini ada tambahan, dan ini untuk Putri. Ini Subhanallah, kamu mendapat hadiah satu rumah dan satu mobil dari Bapak H Ghofur Mas'ud dan dia menambahkan lagi. Beliau bilang Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, memberi hadiah untuk ibadah haji buat ayah Putri, ibu Putri dan Putri," ucap Elvy Sukaesih.

"Ini ada tambahan lagi. Ini untuk Putri dari Bapak Sirajuddin Machmud dari Balikpapan berupa satu unit apartemen di Jakarta," lanjut Elvy Sukaesih di Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 pada Jumat (19/5/2017) lalu. Mendengar kabar tersebut, Putri mampu berdiri lebih kuat dengan senyum sumringah dan ucapan selamat dari para pengisi acara Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.