Sukses

Tiga Pesan Ibunda untuk Fildan D'Academy 4

Begitu sampai di kampung halamannya di Baubau, Fildan D'Academy 4 langsung bersujud di kaki ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Doa orangtua, terutama ibu, merupakan doa paling mujarab bagi anak. Seperti itulah yang dirasakan oleh Fildan D'Academy 4. Bagi Fildan, momen yang paling membahagiakan saat pulang kampung adalah bisa bertemu dan meminta doa dan dukungan kepada sang ibu.

Setibanya di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Fildan disambut dengan penuh antusiasme masyarakat di kampung halamannya. Setelah itu, Fildan langsung pulang ke kediamannya untuk menemui kedua orangtuanya.

Jalanan yang penuh sesak dengan lautan manusia dia tempuh untuk tiba di rumah. Sesampainya di rumah, Fildan langsung memeluk serta mencium tangan ibunya untuk meminta doa dan melepas rindu.

"Malamnya langsung ketemu Ibu, jalanan tetap penuh padahal sudah disterilkan tapi pas datang itu tetap saja penuh. Saat bertemu Ibu saya cium tangan dan peluk. Sempat ada acara selamatan juga untuk saya kemarin," ucap Fildan kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama pada Selasa (9/5/2017) malam.

Fildan mengaku dirinya senang bisa bertemu dengan sang ibu, apalagi ia juga mendapat doa dan dukungan. Fildan juga mengaku dirinya tidak akan melupakan pesan dari ibunya.

"Kemarin ibu saya pesan tiga hal. Yang pertama jangan sombong, terus tetap rendah hati dan jangan lupakan salat lima waktu."

Pada kesempatan itu sang ibu juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya dengan pencapaian Fildan. Fildan berjanji akan berusaha maksimal di babak Grand Final D'Academy 4 yang akan digelar hari ini, Jumat (12/5/2017).

"Insyaallah saya akan berusaha yang terbaik untuk memberi kebanggaan untuk Baubau, untuk keluarga saya, dan untuk seluruh masyarakat Indonesia," ucap Fildan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini