Sukses

Artis-Artis Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja

Bagi sebagian mereka kehilangan keperawanan di usia muda sudah biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Keperawanan menjadi sesuatu yang sensitif bagi kaum perempuan. Setiap perempuan akan menjaga keperawanannya hingga menikah.

Namun, bagi sebagian artis-artis di Hollywood, hilangnya keperawanan menjadi sesuatu yang biasa. Bahkan, beberapa di antara mereka mengakui hilangnya keperawanan sudah dialami sejak usia dini.

Siapa sajakah artis-artis di Hollywood yang mengaku kehilangan keperawanan pada usia belia?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Wajah cantik, manis, dan tenang, merupakan kemasan dari Angelina Jolie sesungguhnya. Di balik wajah itu, Jolie pernah mencoba-coba kehidupan yang terbilang liar pada saat muda.

Berusia 14 tahun, ia kehilangan keperawanan dengan pacar pertamanya. Namun, menurut pengakuannya dari berbagai sumber, Jolie hanya melakukan itu dalam beberapa detik.

3 dari 6 halaman

Britney Spears

Britney Spears

Mungkin jika diingat begitu hebohnya hubungan Britney dengan Justin Timberlake, tidak berbanding lurus dari sucinya sebuah hubungan yang mereka jalani. Pasalnya, ucapan dia saat itu bertolak belakang dengan ungkapan dari sang ibu.

Britney sempat berujar dirinya tidak percaya pada hubungan seks sebelum menikah. Dengan kata lain, dia tidak menganut paham itu. Namun, hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibunda Britney Spears. Dalam tabloid World tahun 2008, ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake, melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun, sementara pria itu berusia 18 tahun.

4 dari 6 halaman

Mandy Moore

Mandy Moore

Aktris dengan bibir seksi ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Hal itu diakuinya pada tahun 2010 seperti dimuat di majalah Playboy. Ia mengaku keindahan kekasih pirangnya membuat Mandy ingin segera "menuntaskannya". Alhasil rasa lega berhasil diraihnya sesaat setelah melakukan hubungan itu.

"Waktu itu aku punya apartemen sendiri di Jepang. Aku bertemu seseorang dan akhirnya bergaul dengannya. Pengalaman yang sangat menakjubkan, menjadi seorang yang muda dan bebas," tutur dia.

5 dari 6 halaman

Katy Perry

Katy Perry

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, beberapa waktu lalu, penyanyi pop kawakan Katy Perry menceritakan rahasia intimnya. Rahasia itu ternyata cerita seputar dirinya kehilangan keperawanan pada usia belia.

Diceritakan waktu itu, ia kehilangan keperawanan saat dirinya berusia muda, yakni masih berusia 16 tahun. Cerita itu terjadi saat ia berada di Nashville untuk merekam album pertamanya. Ternyata, Katy Perry kehilangan keperawanannya saat dirinya duduk di kursi depan sedan Volvo.

Entah apa penyebab sebenarnya sampai ia kehilangan keperawanan pada saat itu. Yang jelas, katanya pada majalah itu, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley berjudul "Grace".

6 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Mungkin Anda tidak heran Kim Kardashian telah kehilangan keperawanannya sebelum dirinya menikah. Pasalnya, video porno Kim pernah tersebar saat masih berhubungan dengan Ray J.

Lalu apakah dirinya melepas keperawannya dengan pria yang sama? Ternyata tidak. Kepada Oprah Winfrey, ia mengungkapkan bahwa telah kehilangan keperawanannya saat berusia 14 tahun untuk seorang anak laki-laki seusianya yang dipacarinya bertahun-tahun.

Ternyata pria itu adalah TJ Jackson, keponakan Michael Jackson. Hal itu diketahui ketika menelusuri seorang mantan pengasuh Kim, Pam Behan. Ia mengasuh keluarga tersebut dari tahun 1991 sampai 1996, yaitu rentang waktu saat usia Kim 14 tahun.

Gilanya lagi, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife beberapa waktu lalu, ternyata semua ini bagian dari rencana sang ibu, Kris Jenner, yang terobsesi memiliki anak-anak terkenal. Maka siasat itu dipakainya dengan harapan Kim dapat hamil dari keluarga Jackson dan tiba-tiba menjadi terkenal. Anda percaya?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.