Sukses

Iis Dahlia Sebut Kontestan D'Academy 4 Ini Penampil Terbaik

Tiga kontestan terbaik Dangdut Academy 4 telah menampilkan performance terbaiknya di Konser Final Top 3 Besar Show D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Tiga kontestan terbaik Dangdut Academy 4 telah menampilkan performance terbaiknya di Konser Final Top 3 Besar Show D'Academy 4.

Di konser tersebut, para peserta diberikan kesempatan untuk dua kali tampil membawakan lagu. Penampilan pertama yaitu tampil berduet dengan para alumni Dangdut Academy 4 dan penampilan kedua para peserta tampil solo. Masing-masing penampilan tetap mendapatkan penilaian berupa warna lampu.

Di penampilan pertama, Putri tampil berduet dengan Lesti. Menyanyikan lagu berjudul "Kau Tetap Misteri", Putri mendapatkan penilaian lima lampu hijau serta lima standing ovation dari para juri D'Academy 4.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

Selanjutnya, ada penampilan Fildan berduet dengan Weni membawakan lagu "Pembaharuan". Di penampilannya kali ini, Fildan juga mendapatkan lima lampu hijau, namun hanya Iis Dahlia yang memberikan standing ovation.

Terakhir adalah penampilan duet Aulia. Gadis kelahiran 17 Februari 1998 ini mendapat kesempatan tampil dengan Danang. Mereka tampil memukau melatunkan lagu berjudul "Sabda Cinta", penampilan mereka pun mendapat penilaian sempurna yaitu lima lampu hijau dan lima standing ovation.

Saat tampil solo, hanya Aulia lah yang mendapatkan penilaian sempurna berupa lima lampu hijau dan lima standing ovation. Di penampilannya semalam, juri merasa sangat puas dengan penampilan Aulia.

Aulia, kontestan Dangdut Academy 4 asal Pontianak

Para juri menilai, Aulia mulai menunjukkan taringnya di babak 3 besar Dangdut Academy 4 ini. Inul Daratista pun menyampaikan pujiannya terhadap dara asal Pontianak ini, "Kalau kamu pertahankan kualitas kamu, juri enggak akan rela kamu keluar dari sini, menurut saya yang namanya penyanyi itu harus menguasai segala genre, itu namanya penyanyi dan itu ada di kamu."

Sementara itu, Iis Dahlia yang sempat membawakan lagu berjudul pun menilai Aulia sebagai penampil terbaik di malam show ini. "Saya me-recycle lagu ini tahun 1997 dan waktu itu tercetak beberapa juta copy. Membawakan lagu ini, menurut saya malam ini kamu penampil terbaik," puji Iis Dahlia.

Jumat malam ini, Aulia dan kedua peserta lainnya akan kembali tampil di Konser Final Top 3 Besar Result Show Dangdut Academy 4 mulai pukul 18.30 WIB. Peserta dengan perolehan polling sms terendah akan dinobatkan sebagai juara 3 di akhir acara. Terus beri dukungan dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288. Dukungan kamu sangat berarti untuk menentukan the next juara Dangdut Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.