Sukses

Galang Dana untuk Julia Perez, Fans Jualan Pin dan Stiker

Banyak orang yang tentunya menaruh simpati melihat keadaan Julia Perez saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Julia Perez kabarnya kini semakin memprihatinkan akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Padahal ia sudah dua bulan ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Alhasil, Julia Perez sudah cukup lama tak bekerja karena kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik. Sementara pengobatan yang dijalaninya terus berjalan.

Julia Perz mengidap kanker serviks. (Liputan 6 SCTV)

Selama itu, tidak terhitung berapa banyak uang yang dihabiskan Julia Perez demi mencapai kesembuhannya. Pasalnya, pengobatan kanker membutuhkan biaya yang tak murah.

Banyak orang yang tentunya menaruh simpati melihat keadaan Julia Perez saat ini. Mulai dari keluarga, rekan sesama artis hingga penggemar.

Para penggemar Julia Perez yang tergabung dalam Jupenizer pun bahu membahu menggalang dana untuk membantu pengobatan sang idola. Mereka pun memilih berjualan pin, stiker dan poster bergambar Jupe.

Fans jual pin, poster dan stiker untuk Julia Perez [foto:www.instagram.com/jupenizervip]

Uang hasil penjualan ketiga barang tersebut, nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga Julia Perez. Dalam waktu sekejap, semua pin, poster dan stiker itu kabarnya langsung habis terjual.

"Alhamdulillah Penjualan Pin + Stiker + Poster Malam ini di Acara Peduli Sahabat Jupe habis terjual semua, Terima kasih untuk para artis yang sudah membeli product kita, yang gak bisa kita sebutin satu persatu, nantinya uang ini akan kita kumpulkan dan donasikan kepada mamita Jupe dan bagi yang mau pesan secara online bisa lewat DM atau line JPNZR15," tulis akun Instagram @jupenizervip.

Julia Perez berpose saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kehadiran Julia Perez untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya penggemar Julia Perez, sejumlah rekan sesama artis juga mengadakan acara donasi bertajuk "Peduli Sahabat Jupe". Acara penggalangan dana yang digagas Ruben Onsu dan Eko Patrio itu akan terus dibuka hingga beberapa hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini