Sukses

Daripada Nyinyir, Raffi Ahmad Ajak Followers-nya Bisnis

Raffi Ahmad membangun sebuah bisnis yang akan melibatkan followers-nya di media sosial. Bisnis apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai publik figur, Raffi Ahmad memiliki ribuan followers (pengikut) di media sosial. Ia pun memanfaatkan hal tersebut untuk membangun kerajaan bisnisnya yang baru. 

Sebab, suami Nagita Slavina ini berencana untuk melibatkan pengikutnya di media sosial untuk menjalankan bisnis di bidang e-commerce.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Daripada medsos digunakan hal yang negatif mending disalurkan ke positif. kita ciptakan teman-teman yang jadi followers, cari duit bareng. Jadi ada faedahnya," ucap Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Bisnis e-commerce yang dijalankan Raffi Ahmad mencakup sejumlah aspek yang berhubungan dengan keperluan masyarakat. Di antaranya, fashion, pernak-pernik rumah tangga, hingga kebutuhan perlengkapan rumah.

"Misal frame foto, Bro juga bisa bantu jualkan itu. Nanti bisa dapat persenan. Kayak reseller gitu. Dari followers Instagram juga enggak semuanya bisa. Kayak Gilang Dirga dan Kartika Putri, mereka antusiasmenya bagus," Raffi Ahmad menjelaskan.

Aktor dan presenter Raffi Ahmad di gedung Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Raffi Ahmad menginginkan bisnis terbarunya kali ini tak melulu mencari keuntungan. Di sisi lain, ia berharap bisa membantu masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

"Insyaallah bermanfaat untuk semua orang," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini