Sukses

Gendong Adik, Aurel Hermansyah Malah Dianggap Ibu-Ibu

Aurel Hermansyah kerap dituding bergaya lebih tua dari umurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Aurel Hermansyah kerap menjadi pembahasan publik. Perubahan fisik anak musikus itu dinilai sangat drastis, hingga beberapa orang menudingnya telah melakukan operasi plastik.

Penampilan Aurel Hermansyah juga ditunjang oleh gaya busana serta riasan wajah yang ciamik. Namun, bukannya dipuji, Aurel Hermansyah justru lebih sering dikritik. Banyak orang yang menganggap dandanannya itu lebih tua dari umurnya.

Aurel Hermansyah berpose dengan pakaian ketat (Foto: Instagram)

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah di Instagram pribadi Aurel Hermansyah, Rabu (13/4/2017). Putri pertama mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak menimang adik bungsunya, Arsya.

Kedekatan kakak-adik itu terasa makin erat dengan keterangan foto Aurel Hermansyah, "Sayang kamu adik kecilku @arsya.hermansyah." Foto itu pun disukai oleh lebih dari 69 ribu pengguna Instagram.

Kebersamaan Aurel Hermansyah dengan adik bungsunya. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Bukannya memuji hubungan kakak dengan adik sambungnya, netizen justru kembali mengkritik penampilan Aurel Hermansyah. Kebanyakan menganggap perempuan berumur 18 tahun itu lebih cocok jadi ibu si bayi.

"Seperti ibu dan anak," tulis @arinsetyanip.

"keren ya.. kaya ibu dan anak," sahut @deyyusnita.

"kya ibu2 dah aurel," imbuh @annaezzaa

"Anaknya dh besar y bu," ungkap @tonitoni9768.

Foto perdana Aurel Hermansyah di tahun 2017 (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebagian lain pun menganggap Aurel Hermansyah sudah tampak matang untuk menimang anaknya sendiri. Terlebih, penggemar berat Kylie Jenner itu juga kerap menyatakan dirinya ingin menikah muda.

"So cute,,udh ccok tuh ka aurel buat jdi mahmud," ujar @nandasafitri421.

"Aurelie udah pantes gendong anak, mas anang punya cucu dweeehh," sahut @abag_yo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini