Sukses

Dekati Keluarga, Aurel Hermansyah - Kekasih Siap Nikah Muda?

Rabbani Zaki sudah akrab dengan adik-adik Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah tampaknya sudah cukup dewasa untuk menjalani hubungan serius dengan kekasih barunya, Rabbani Zaki. Buktinya, ia telah memperkenalkan sang pacar pada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Melalui Instagram pribadi, anak musisi Tanah Air yang kini berprofesi sebagai DJ itu kerap membagikan kebersamaan sang pacar dengan keluarganya. Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Selasa (11/4/2017).

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Pada foto itu, Rabbani Zaki tampak berpose dengan kedua adik sambung Aurel Hermansyah, Arsy dan Arsya. Si kecil Arsya terlihat digendong, sedangkan Arsy duduk di sebelah Rabbani Zaki sambil menunjukkan ekspresi sedih.

Aurel Hermansyah menyebut ekspresi Arsy tersebut sebagai tanda cemburu lantaran kakak kesayangannya justru menggendong sang adik. Maklum saja, Arsy sangat dekat dengan Rabbani Zaki, jika dilihat dari unggahan di Instagram Story Aurel Hermansyah.

Lantas, apakah maksud Rabbani Zaki mendekati keluarga sang kekasih memang menunjukkan bahwa dirinya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Aurel Hermansyah?

Kedekatan Rabbani Zaki dengan adik-adik Aurel Hermansyah. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah sendiri sempat menyatakan bahwa ia memang ingin menikah muda. "Aku enggak mau menikah lebih dari usia 23 tahun," kata Aurel Hermansyah saat ditemui bersama sang ayah Anang Hermansyah dan ibu sambung Ashanty, beberapa waktu lalu.

Meski membuat kaget sang orangtua, Aurel Hermansyah tetap tampak yakin dengan keinginannya itu. Empat tahun dari sekarang, apakah Rabbani Zaki siap meminang sang kekasih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini