Sukses

Nagita Slavina Tak Berdaya di Samping Raffi Ahmad, Ada Apa?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru melakukan aktivitas melelahkan di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas apapun yang dilakukan pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan selalu menarik untuk diperbincangkan publik. Tak heran jika pengikut Instagram pasangan tersebut mencapai 17 juta orang.

Dalam akun Instagram itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengunggah hal-hal sederhana, seperti kegiatan rutin mereka setiap hari. Salah satunya terlihat melalui foto yang diunggah Minggu (2/4/2017).

Raffi Ahmad meledek tingkah lucu sang istri yang tengah tertidur pulas. [foto: instagram/raffinagita1717]

Dalam foto itu, Raffi Ahmad bermaksud berbuat jahil pada sang istri. Pasalnya, Nagita Slavina tampak tengah tertidur pulas di samping Raffi Ahmad dengan baju olah raga yang masih menempel di tubuhnya.

Penampilan ibu satu anak itu pun tidak glamor seperti biasanya. Rambut Nagita Slavina tampak tak tertata rapi dan wajahnya pun seakan tak tersentuh riasan wajah sama sekali.

Rupanya, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu baru selesai berolah raga. Raffi Ahmad pun meledek sang istri melalui keterangan foto, "Teparrrrr abis lariiiiii pagiiiii 5 km .... hahahahaha."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Foto sederhana yang dipotret tanpa rencana itu pun disukai oleh lebih dari seratus ribu pengguna Instagram. Seperti biasa, kolom komentar pun dihujani tanggapan beragam netizen. Kebanyakan menganggap istri Raffi Ahmad tetap cantik meski sedang tak berdaya.

"Tetep cantik walau lg tidur juga kesayangan ku,smga bahagia trus dunia akhirat smpai maut memisahkan di jauhkan dr gangguan" setan .... Di jaga istri nya ya a," tulis @yeyet_atikah.

"Memsye cantik tidurnya," sahut @arief_o330

"Gigi mah tetep cantik walo lg tdr geh...," imbuh @olissuryani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini