Sukses

Ari Lasso Berduka, Sang Ayah Menutup Mata Selamanya

Ari Lasso mengungkapkan dukanya setelah ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menghampiri Ari Lasso, ayahnya Bartholomeus B. Lasso menutup mata untuk selamanya. Lewat akun Instagram miliknya, Rabu (29/3/2017), Ari Lasso mengumumkan ayahnya meninggal dunia.

Dengan mengunggah foto ayahnya, Ari Lasso menuliskan, "selamat Jalan Pap..istirahat tenang di rmh Bapa Di Sorga. We love you. Rest in Peace Ol'man u gonna be missed."

Ari Lasso mengungkapkan kesedihannya atas kematian sang ayah dengan mengunggah foto di Instagram.

Hingga kini, masih belum diketahui penyebab ayah Ari Lasso meninggal dunia. Dukungan terhadap Ari Lasso dan keluarga terus mengalir. Followers Ari Lasso ikut menuangkan rasa dukanya di kolom komentar.

Akun naning_johanna menuliskan, "turut berdukacita atas berpulangnya ayahanda tercinta mas @ari_lasso. Semoga ayahanda tercinta beristirahat dalam damai abadi di surga dan mas Ari beserta keluarga diberikan kekuatan. Amin."

Mereka juga ikut mendoakan, ayah Ari Lasso agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME). Selain itu, mereka berharap Ari Lasso dan keluarga bisa tegar menghadapi cobaan ini.

 Ari Lasso (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Pengguna aan_donald83 menambahkan, "turut berduka cita yah mas @ari_lasso,tetap tabah,dan terus semangat berkarir, mas ari pasti bisa."

Netizen dengan nama k_pebriatno berkomentar, "ikut berduka cita, mas @ari_lasso ...kiranya Tuhan memberi kakuatan dan penghiburan bagi keluarga yg ditinģgalkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini