Sukses

‎Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Istri Muda Nikah Siri di Mekah

Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi tak terima putrinya dipoligami sang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal, masih belum menerima putrinya, Putri Aisah Aminah, dipoligami. Bukan karena menolak syariat agama, Djafar menyayangkan sikap Ustaz Ahmad Alhabsyi yang melakukan poligami secara diam-diam.

"Tentunya kecewa. Putri kecewa karena dia (Alhabsyi) sudah poligami tujuh tahun," ungkap Djafar Bajammal, saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Selain itu, Djafar juga mengungkapkan perihal pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan istri mudanya. Kata Djafar, menantunya itu menikah secara siri di Mekah. "Nikahnya memang siri. Dia bilang sendiri nikah di Mekah," ujar Djafar Bajammal.

Yang membuat Djafar kecewa, saat Ustaz Ahmad Alhabsyi berangkat ke Mekah untuk menikah, ia mengaku kepada Putri sedang ibadah umrah.

"Perempuan itu umrah dengan dan sama dia (Alhabsyi) juga umrah. Putri baru tahu pas di telepon itu. Kalau enggak, kami juga enggak tahu dan sudah punya dua anak," kata Djafar dengan nada kecewa. (fei)‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini