Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Sudah Miliki 2 Anak dari Istri Kedua

Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal, mengungkapkan beberapa hal yang terjadi selama putrinya, Putri Aisah Aminah dimadu.

Liputan6.com, Jakarta - Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal, mengungkapkan beberapa hal yang terjadi selama putrinya, Putri Aisah Aminah dimadu. Selama tujuh tahun berpoligami, kata Djafar, Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah memiliki dua anak lagi.

"Benar. Sudah punya dua anak. Anak pertama sudah sekolah, mereka tinggal di kawasan Pinang Ranti (Jakarta Timur)," kata Djafar Bajammal saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Selain itu, Djafar juga mengungkapkan bahwa wanita yang dinikahi menantunya itu merupakan seorang janda. Sebelum menikah dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi, wanita tersebut telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

"(Istri) yang sekarang anaknya dua dari dia (Alhabsyi) dan dari suami pertamanya ada satu anak," ujar Djafar Bajammal.

Akibatnya, Putri pun merasa kecewa saat tahu suaminya sudah membina keluarga baru selama tujuh tahun tanpa sepengetahuannya. "Dia (Putri) kecewa banget karena merasa dibohongi tujuh tahun," ia menandaskan.

Ustaz Ahmad Alhabsy (Instagram)

Ketika sidang cerai pertama bergulir Ustaz Ahmad Alhabsyi menolak berbicara soal dugaan poligami. Sedangkan kuasa hukum Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin, saat dikonfirmasi belum memberikan balasan mengenai hal tersebut.
‎
Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini