Sukses

Pertama Kali Main Film Drama Komedi, Ini Perasaan Pevita Pearce

Film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja merupakan film drama komedi pertama bagi Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkarier di dunia film sejak 10 tahun lalu, baru kali ini Pevita Pearce bermain dalam film drama komedi. Artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini akan bermain dalam film karya Raditya Dika berjudul The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja.

"Ini film drama komedi pertama aku. Aku berperan sebagai Amira, perempuan yang ambisius dengan pekerjaannya, perfectionist, dia tumbuh tanpa figur seorang ibu yang meninggal dari kecil," ungkap Pevita Pearce, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pevita Pearce mengakui, bermain dalam film drama komedi cukup sulit dan memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya tentu saja, harus bisa membuat orang tertawa sekaligus menunjukkan kemahirannya dalam berakting.

"Sebagai aktor kita harus bisa berada di luar zona nyaman kita. Dan di sini saya tertantang untuk keluar (dari zona nyaman) dan belajar sesuatu yang baru," sambung bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini.

Meski bergenre komedi, namun ada pesan moral yang bisa dipetik dari film tersebut. Itu juga yang menjadi salah satu alasan Pevita Pearce menerima film yang diproduseri Sunil Soraya tersebut.

"Aku selalu pilih film yang berbeda. Karena aku sangat senang dengan tantangan yang menarik. Aku berharap orang yang nonton film ini bisa membawa pulang pesan moralnya," kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce (Instagram)

Film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja bercerita tentang seorang pria bernama Alfi (diperankan Raditya Dika). Alfi adalah seorang pekerja kantoran yang begitu rajin dalam bekerja dan selalu bermimpi punya usaha sendiri.

Problem Alfi timbul ketika bosnya jatuh cinta dengan ibunya. Sedangkan Alfi jatuh cinta dengan anak bosnya bernama Amira (Pevita Pearce). The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja rencananya akan diputar di bioskop pada 13 April 2017. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.