Sukses

Unggah Momen Jelang Melahirkan, Ussy Sulistiawaty Minta Doa

Ussy Sulistiawaty mengunggah momen jelang melahirkan, berharap melahirkan dengan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu berjalan sangat cepat, tanpa terasa, usia kandungan Ussy Sulistiawaty telah sembilan bulan. Beberapa saat lagi, ia dan suami, Andhika Pratama, siap menyambut kelahiran anak ke empat mereka.

Melalui akun Instagram Sabtu (4/3/2017) pagi, Ussy Sulistiawaty mengunggah momen jelang melahirkan. Dalam keterangan fotonya, ia berharap agar proses persalinan berjalan cepat dan lancar.

Ussy Sulistyawati punya bisnis baru kosmetik bernama Dissy

"Bismillah, semoga smua lancar, pembukaan cepet, kontraksinya ga sakit2 bngt😬 doain yaaaaaaa smuaaaaaaaaaa," tulis aktris dan penyanyi kelahiran Jakarta, 36 tahun silam itu.

Ussy Sulistiawaty nampak sedang berbaring di kamar rawat inap sebuah rumah sakit. Di sisi kanan terlihat Andhika Pratama yang dengan setia mendampingi sang istri untuk memberi semangat serta kekuatan.

Terang saja unggahan ini langsung menuai reaksi dari para netizen. Dalam waktu satu jam saja, unggahan ini sudah dipenuhi oleh lebih dari 900 komentar. Mereka mendoakan agar ibu dan anaknya bisa lahir dengan sehat dan selamat.

[Foto: Instagram Ussy]

"Semoga persalinnannya lancar y dan semua sehat .. amiin," ungkap netizen dengan nama akun @selaycoklatcampurbateer. "Amin 🙏 semoga anaknya cowok😊😁amin ya allah," ujar @nonikbloo.

"Aamiin ya rabb.. semoga persalinannya lancar, cepet pembukaan lengkap dan kalo kontraksi ga sakit + pegel2 bgt," kata @qurotaayun97 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini