Sukses

Nostalgia 90-an, Dewa 19 dan Ari Lasso Bawakan Semua Hitsnya

Dewa 19 bersama mantan vokalisnya, Ari Lasso akan reuni dalam sebuah konser bertajuk 90's Music Harmony, Kangen Yang Terindah.

Liputan6.com, Jakarta - Dewa 19 bersama mantan vokalisnya, Ari Lasso akan reuni dalam sebuah konser bertajuk 90's Music Harmony, Kangen Yang Terindah.

Dewa 19, melalui perwakilan manajemennya mengungkapkan akan membawakan semua hits-nya yang populer di era 90-an saat masih bersama Ari Lasso.

"Sekarang kita bikin konsep reuni dengan Ari Lasso, dan semua lagu dewa tahun 90-an akan dibawakan," ujar Dewi Rahmaniar saat konferensi pers konser 90's Music Harmony di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (2/3/2017).

"Kenapa Dewa 19 sama Java Jive, kita bikin list siapa aja talent yang masa keemasannya tahun 90an tapi masih eksis, ternyata pas dilist lebih dari 20 talent,” ungkap promotor konser. (Adrian Putra/Bintang.com)

Konser tersebut akan mengusung tema nostalgia di era 90-an. Di mana seperti diketahui bersama, era tersebut merupakan era terbaik dalam industri musik Indonesia.

Dewi juga membenarkan perihal tersebut. Ia menjelaskan bahwa permintaan untuk Dewa 19 agar bisa main masih sangat tinggi.

Konser Reuni Dewa 19 di Solo, Jawa Tengah, Rabu (26/10/2016)

"Musik tahun 90-an memang the best dan tidak bisa dilupakan. Ibu-ibu sampai anak-anak SMA menikmati musik tahun 90-an. Apalagi Dewa 19 juga jarang main di Jakarta dengan konsep musik tahun 90," tambahnya.

Dewa 19 dan Ari Lasso menjadi pengisi acara dalam konser tersebut bersama dengan Java Jive yang berkolaborasi dengan Nadilla pada 31 Maret mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Keduanya dijadwalkan akan bermain masing-masing selama satu jam setengah.

Selain kedua band tersebut, untuk melengkapi nuansa nostalgia 90-an, pihak penyelenggara menggaet duo Edwin dan Jhody sebagai MC dalam konser mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini