Sukses

Raih SMS Tertinggi, Fildan Bawa Pulang Uang Rp 5 Juta

Host D'Academy 4 mengumumkan bahwa peserta yang meraih SMS tertinggi akan mendapatkan reward.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda terjadi di Konser Final Top 25 Result Show D'Academy 4 Grup 2, yaitu peserta yang memiliki polling SMS tertinggi mendapatkan reward. Itu diumumkan para host, yakni Rina Nose, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga sebelum para kontestan tampil, Rabu (22/2/2017).

Tentu saja pengumuman tersebut membuat para peserta D'Academy 4 semangat dan memberikan penampilan terbaiknya selama pertunjukkan. Di penghujung acara, mereka pun menanti dengan hati berdebar. 

Fildan D'Academy 4 dan Iis Dahlia.

Peserta grup 2 D'Academy 4 yang terdiri atas Poppy (Musi Rawas), Sugeng (Situbondo), Arina (Maumere), Silvi (Cianjur), dan Fildan (Bau-bau) diperlihatkan kembali penampilan mereka. Dan para host pun mengumumkan peraihan polling SMS tertinggi dengan nilai 22,02 persen.

Adapun yang berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta serta dapat memilih urutan tampil adalah Fildan. Disusul Poppy dengan nilai 20,3 persen dan Arina mendapatkan 20,1 persen.

Sementara Silvi berada di urutan terbawah dengan polling SMS 18,89 dan 18,78 persen diraih Sugeng. 

Grup 2 Top 25 D'Academy 4 (Indosiar)

Walau meraih polling tertinggi, Fildan rupanya tak mau tampil sebagai peserta yang pertama dalam Konser Show dan Result Show D'Academy 4 pada Kamis (23/2/2017) nanti. Ia pun memilih diurutan kedua setelah penampilan Sugeng yang mendapat urutan pertama.

Disusul dengan Poppy, Arina, dan ditutup oleh Silvi. Seperti biasa, di pertunjukan mereka nanti akan ada yang tersenggol. Semua nilai tergantung dari polling SMS selama dua hari, serta penilaian dari para juri D'Academy 4.

Kira-kira siapakah yang akan tersenggol? Saksikan Konser Final Top 25 Result Show pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.