Sukses

Lewat Video Ini, Jessica Iskandar Ajak Publik Doakan Julia Perez

Julia Perez mengecup pipi Jessica Iskandar saat didoakan cepat sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan sang sahabat, Julia Perez (Jupe). Melalui video yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengajak publik mendoakan kesembuhan Jupe.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah Jessica Iskandar pada Selasa (14/2/2017), dirinya tampak duduk bersebelahan dengan Jupe. Pengambilan gambar tampak dilakukan di sebuah kamar rumah sakit, tempat Jupe dirawat.

Julia Perez kecup pipi Jessica Iskandar saat didoakan cepat sembuh. [foto: instagram/inijedar]

"Hai, Kak Jupe! Cepat sembuh ya, get well soon," ujar Jessica Iskandar mengawali video tersebut. Jupe yang tampak mengenakan piyama pun tampak tersenyum ke arah kamera seraya mengamini pernyataan sang sahabat.

"Pokoknya harus semangat terus, Kak Jupe. Kita tungguin lagi supaya bisa kembali di sekeliling kita. Senang-senang lagi, entar jangan lupa jalan-jalan, happy-happy. Cepat sembuh ya, Kak Jupe," ujar Jessica Iskandar.

Jupe pun menyampaikan terima kasih seraya mengecup pipi ibu dari El Barack Alexander itu. "Thank you, darling. I love you, semuanya," ucap Julia Perez sambil meniupkan ciuman ke arah kamera.

 

 

We love Julia!! Get well soon sayang kak Jupe ❤️ @inijedar @juliaperrezz

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Di akhir video yang diberi keterangan "We love Julia!! Get well soon sayang kak Jupe" itu, Jessica Iskandar mengajak publik untuk turut mendoakan sang sahabat. "Doain juga (publik) semuanya, supaya Kak Jupe cepat sembuh," ucap Jessica Iskandar.

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram dalam waktu kurang dari dua jam itu pun langsung dibanjiri ucapan doa. "Aamiin...... cepet sembuh mamita @juliaperrezz sayang," tulis @mira.billal. "Mamita @juliaperrezz cepet sembuh ya. kangen liat di rv," sahut @marya_2603.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.