Sukses

Modal Tubuh Seksi, Wajah 6 Artis Hollywood Ini Dianggap Jelek

Beberapa artis Hollywood ini dianggap jelek. Namun mereka memiliki tubuh seksi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood memang perlu kerja keras. Tak hanya memiliki kemampuan di bidang hiburan saja, baik akting atau vokal, tapi juga penampilan yang menunjang.

Wajah menarik atau tubuh seksi dianggap sebagai salah satu senjata utama dalam bersaing. Akhirnya, banyak juga seleb yang menjual tubuhnya untuk menjadi terkenal.

Namun ada juga artis Hollywood yang memang mengekspos kemampuan miliknya. Meski tetap saja memperlihatkan tubuh moleknya sebagai tontonan.

Sayangnya, beberapa artis bertubuh seksi ini dianggap memiliki wajah yang jelek. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Brooke Hogan

Brooke Hogan, anak Hulk Hogan yang terkenal dengan segudang bakat. Brooke Hogan dikenal sebagai aktris, penyanyi dan bintang reality star.

Album pertama Brooke Hogan bertajuk Undiscovered rilis 2006 silam, single "About Us" masuk dalam daftar tangga lagu Billboard Hot 100.

Brooke Hogan (Pinterest)

Namun dalam daftar The Richest, Brooke Hogan masuk ke artis dengan tubuh seksi dengan wajah biasa saja. Tubuh Brooke Hogan memang sangat terjaga. Sayangnya, wajah Brooke Hogan dianggap masih terlalu kasar untuk ukuran wanita.

Wajah Brooke Hogan terlihat tegas seperti ayahnya yang pegulat. Hal itu membuat Brooke Hogan seperti gadis tomboy, kesan cantik pun juga hilang.

3 dari 7 halaman

Christina Ricci

Christina Ricci, artis ternama Amerika Serikat yang dikenal dengan tubuhnya yang aduhai. Christina Ricci memulai kariernya sebagai artis cilik, membintangi sederet film ternama, termasuk The Addams Family (1991) dan Casper (1995).

Laman The Richest memberikan penilaian Christina Ricci memiliki wajah yang anek. Perannya di The Addams Family tampaknya sudah mendarah daging. Tatapan mata Christina Ricci seolah mengintimidasi, membuat orang yang melihatnya takut.

 Christina Ricci (Pinterest)

Akibatnya, aura Christina Ricci tampak janggal. Namun saat membicarakan tubuh Christina Ricci, banyak yang memberikannya dengan nilai sempurna.

Tubuh langsing Christina Ricci ditambah dengan tingginya yang menjulang. Hal itu membuatnya layak dengan sebutan wanita seksi.

4 dari 7 halaman

Hilary Swank

Hilary Swank, artis yang kemampuannya tak diragukan lagi. Bintang yang berakting di P.S I Love You (2007) ini membawa pulang dua Academy Awards.

Hilary Swank juga sukses dalam serial Beverly Hills 90210. Bahkan, nama Hilary Swank tercata di Hall of Fame di Hollywood, Los Angeles (Amerika Serikat).

Hilary Swank (Pinterest)

Selain berbakat, Hilary Swank juga diberkati dengan tubuhnya yang seperti gitar Spanyol. Tiap lekukan indahnya membuat penggemar, khususnya kaum Adam, lumer.

Namun wajah Hilary Swank dianggap standar oleh The Richest. Wajah Hilary Swank disebut kurang menarik karena struktur dagunya yang terlalu menoncol. Membuat wajah Hilary Swank terlihat aneh.

5 dari 7 halaman

Anna Faris

Anna Faris, artis cantik berambut pirang yang meraih popularitas sejak berakting sebagai Cindy Campbell di Scary Movie (2000). Anna Faris terkenal karena perannya di film bernuansa komedi.

Publik pun memberikan pujian terhadap penampilannya. Wanita berusia 40 tahun ini seolah bisa menghentikan waktu, membuatnya terlihat tetap awet muda.

Anna Faris (Pinterest)

Selain itu, tubuh Anna Faris tetap terjaga, membuatnya seperti gadis berusia 20 tahun. Namun wajah
Anna Faris disebut kurang menarik dalam laman The Richest.

Ada yang salah dengan wajah Anna Faris, tampak palsu. Atau bentuk hidungnya yang tak terlihat sesuai dengan wajahnya yang mungil.

6 dari 7 halaman

Tori Spelling

Tori Spelling melejit di industri hiburan setelah bermain di Beverly Hills 90210 sebagai Donna Martin. Tubuh Tori Spelling membuat fans, khususnya kaum Adam, terpana, serta wanita lain iri.

Sayangnya, wajah Tori Spelling dianggap tak menarik sebagai wanita. Laman The Richest menyebutkan, wajah Tori Spelling terlihat aneh dengan tulang pipinya yang terlalu menonjol.

Tori Spelling (Pinterest)

Bahkan, wajah Tori Spelling sangat kontras dengan tubuh indahnya. Di antara deretan pemain Beverly Hills 90210, Tori Spelling memang yang sama sekali tidak menarik.

Beruntung, produser serial ternama di era 1990-an itu adalah ayah Tori Spelling, Aaron. Kesuksesan Tori Spelling di industri hiburan pun berkat bantuan dari sang ayah.

 

7 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea, rapper yang terkenal bukan hanya lewat suara saja tapi juga kontroversinya. Iggy Azalea secara terang-terangan mengakui melakukan operasi plastik.

Vokal Iggy Azalea terkenal saat menyanyikan lagu "Fancy" yang masuk dalam Billboard 100. Selain itu, penampilan Iggy Azalea di atas panggung atau di depan publik memang terlihat menawan, dengan pakaian mini atau ketat yang melekat di tubuh moleknya.

Iggy Azalea mengaku sangat menjaga tubuhnya, membuat banyak orang memberikan pujian. Namun wajah Iggy Azalea sama sekali tidak menari.

The Richest menuliskan, tanpa make-up atau koreksi wajah, Iggy Azalea tak akan mau tampil di depan publik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.