Sukses

Roller Coaster Bikin Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Ramai Lagi

Beredar transkrip obrolan pria yang diduga Raffi Ahmad dengan seorang personel band. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Kali ini, yang membuat ramai gara-gara muncul transkrip pembicaraan yang diduga antara Raffi Ahmad dengan seorang personel band.

Dalam transkrip pembicaraan tersebut, pria yang diduga Raffi Ahmad menceritakan hubungan spesialnya dengan seorang penyanyi dangdut. Di situ, sang pria bahkan mengatakan si penyanyi dangdut seperti "Roller Coaster".

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/bintang.com)

Isu tersebut bertambah ramai setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri acara penghargaan di sebuah stasiun televisi, beberapa waktu lalu.

Di situ, Raffi bertanya kepada sang istri, "Menikah dengan aku adalah?" Nagita Slavina lantas menjawab, "Seperti main roller coaster. Karena di mana-mana pernikahan itu kan pasti ada sedihnya, ada bahagiannya. Semua pernikahan pasti akan begitu."

Jawaban Gigi, begitu Nagita biasa disapa, memang tidak ada yang janggal atau aneh. Namun ada spekulasi jawaban Nagita seolah menyindir suaminya.

Roller coaster yang sejatinya merupakan wahana bermain, maknanya seakan berubah menjadi negatif, ketika dikaitkan dengan perbincangan pria yang diduga Raffi yang tersebar di medsos.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Ketika ditanya mengenai transkrip percakapan itu, Raffi Ahmad membantahnya. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu tak mau berkomentar karena menurutnya, transkip percakapan tersebut bohong.

"Ya bohonglah. Ngapain dibahas kalau beritanya enggak benar," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2017).

Sang ibu, Amy Qanita, juga menegaskan pernyataan Nagita Slavina dalam acara penghargaan tersebut, sama sekali tidak menyinggung Raffi Ahmad.

"Namanya rumah tangga kan ada sedih, senang, ada problematik-problematik. Gitu maksudnya roller coaster," kata Amy Qanita, saat ditemui di tempat yang sama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.