Sukses

Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Baru?

Sejak bercerai dari Dhani Ahmad, Maia Estianty tak pernah membocorkan siapa pria yang beruntung dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Dhani Ahmad, Maia Estianty tak pernah membocorkan melalui siapa pria yang beruntung dekat dengannya. 

Tapi, tiba-tiba Maia Estianty mengunggah foto dirinya tengah dipeluk oleh seorang pria. Pria tersebut berdiri di belakang Maia sambil tangannya melingkar di pinggang ibu tiga anak itu.

Maia Estianty dapat kejutan dari anak-anaknya (Foto: Instagram)

Dan Maia Estianty pun membalasnya dengan menempelkan tangannya di atas punggung tangan laki-laki itu. Foto kemesraan itu pun diunggah di akun Instagram Maia Estianty, Sabtu (28/1/2017).

"With my King.... Aaaaauuuuuuuu .... #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Para netizen pun kepo, ingin tahu siapa pria tersebut. Di kolom komentar, mereka juga mendoakan agar Maia Estianty bisa cepat menikah.

"Siapa tu bunda@maiaestyantireal," tanya akun @ernestashary. "Cieee bu siapa tuh? ...@maiaestiantyreal," lanjut akun @liasiungsiung.

Maia Estianty dipeluk seorang pria, kekasih barunya? (Foto: Instagram)

"Ikut senang...gengaman tangannya menenangkan....semoga cepat menikah dan samara selamanya...," tambah akun @lili_anang_date2310.

Dan akun @viktoria_angeline menulis, "Waduhh cakeppp dukung bundmay segera menikah secepatnya tahun ini ya amin @maiaestiantyreal."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.