Sukses

Istri Terancam Keguguran, Indra Bekti Mulai Depresi

Indra Bekti tak kuasa menyembunyikan rasa kalutnya ketika mengetahui kandungan sang istri, Aldilla Jelita bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti tak kuasa menyembunyikan rasa kalutnya ketika mengetahui kandungan sang istri, Aldilla Jelita bermasalah. Presenter Ceriwis itu mengaku stres dan sempat depresi ketika Aldilla mengalami pendarahan hebat.

"Saya pantau terus, enggak pulang selama 10 hari. Kalau ada flek sedikit langsung telepon Dilla, sempat agak stres dan depresi," ujar Indra Bekti di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita.

Kepanikan itu menurut Indra Bekti sangat wajar. Pasalnya, dalam pendarahan tersebut, Aldilla sempat melihat ada gumpalan darah yang diduga memicu keguguran janin.

"Wajar panik. Soalnya pendarahan banyak banget dan ada gumpalan yang dicurigai keguguran. Dilla bahkan sempat nangis dan ketakutan," ucap artis 39 tahun tersebut.

Indra Bekti merayakan ulang tahun Aldila di Bali dengan konsep makan malam candle light dinner.

Saat diperiksa rupanya posisi kepala bayi berada di bawah dan menyundul rahim. Alhasil, jalan operasi pun dilakukan di sekitar mulut rahim agar si jabang bayi tetap bisa dipertahankan.

"Ternyata bayinya menyundul rahim. Alhamdulillah udah membaik setelah operasi. Doakan sehat terus ya," ungkap Indra Bekti. (Ras)‎


‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini